Wajah Cemerlang

Senin, 20 Desember 2010

Pengen deh punya wajah cantik dan bersih. Bisa kok! Lihat tips ini dan lakukan secara teratur, masing-masing minimal seminggu sekali, kecuali kalau ada keterangan lain. Ssst… semuanya di jamin aman. Soalnya pakai bahan dari alam alias alami!

Untuk si Kulit Kering

Buah alpukat atau mangga dihaluskan menjadi bubur dan oleskan tipis di bagian wajah. Setelah kering, cuci wajah dengan air hangat, lalu oles seluruh bagian kulit wajah dengan menggunakan es batu.

Telur dan madu dicampur jadi satu, lalu dioleskan pada wajah, biarkan selama 15 menit. Terakhir, bilas dengan menggunakan air dingin.
Oleskan minyak zaitun ke seluruh kulit wajah, tunggu sekitar 5 – 10 menit, lalu basuh dengan air dingin sampai bersih. Lakukan setiap pagi.

Untuk si Kulit Berminyak

Seledri di cuci, lalu masukkan ke dalam mangkok kecil. Tuangkan air panas yang baru mendidih. Biarkan selama 15 menit, sampai tercium aroma seledri-nya. Keluarkan daun seledri dari mangkok, lalu masukkan air seduhannya ke dalam lemari es. Sebelum tidur, olesi wajah dengan air tersebut. Biarkan sampai agak kering, lalu cuci dengan air sampai bersih.

Buah apel dipotong lalu di haluskan, sesudah itu diperas dan diambil air sarinya. Oleskan sari apel ini di seluruh kulit wajah. Setelah kering, basuh dengan air dingin.

Si buah dingin alias mentimun di haluskan, tapi jangan terlalu halus. Oleskan berikut airnya pada bagian wajah secara merata. Biarkan hingga kering, lalu basuh dengan air dingin sampai bersih. Terakhir, percikkan sedikit air es dengan menggunakan tangan ke wajahmu.

0 komentar: